berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 28 Agustus 2019

Kids Zaman Now


Bapak Ibu guru hebat peserta Virtual Coordinator Trainning Bacth 5 104.7 Jawa Timur. Bersama saya Eko Endri Wiyono dari MTsN 2 Nganjuk. Pada kesempatan kali ini saya akan mereview konten rumahbelajar.id dengan menggunakan metode sound to text (STT) dan text to sound (TTS).  Metode STT saya akan memanfaatkan fasilitas dari dictation.io, untuk mengedit dokumen menggunanakan Google Docs sedangkan TTS Saya akan menggunakan Google Translate.  Mari kita peduli masa depan putra-putri kita dengan memberikan penguatan pendidikan karakter. Untuk mengakses konten review silahkan klik di sini.

Materi yang saya pilih tentang Kumpulan Cerita Pendidikan Karakter Kids Zaman Now Bacaan untuk Anak Tingkat SMA. Sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 2018 oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa dengan Penulis Nana Supriyana Penyunting Martha Lena. A.M. Ilustrator  Djoko Loekito Penata Letak Djoko Loekito. Sangat penting dalam upaya penguatan  pendidikan  karakter  bangsa    dapat  diwujudkan melalui  pengoptimalan  peran  Gerakan  Literasi  Nasional  (GLN).  Buku ini sangat tepat di jadikan bahan bacaan berkualitas. 

Review : Sangat bagus konten ini dengan materi yang pas untuk era sekarang, penjelasan diberikan secara lengkap sesuai dengan judul konten, demikian pula dilengkapi dengan gambar pendukung.  Buku  kumpulan  cerita  pendidikan  karakter yang  berjudul  Kids  Zaman  Now  ini  berisi  kisah  yang inspiratif  dan  diharapkan  membawa  dampak  positif kepada  pembaca,  khususnya  remaja.  Cerita  di  dalam buku ini memberikan banyak pelajaran mengenai displin, tanggung  jawab,  dan    rasa  saling  percaya  yang  dapat membantu kita untuk mewujudkan cita-cita. Sedangkan  lampiran buku yang berupa PDF yang berisi tentang Cerita dan kisah inspiratif  banyak memberikan pelajaran sebagai penguatan karakter siswa mengenai displin, tanggung  jawab,  dan    rasa  saling  percaya, sehingga para pengunjung situs rumahbelajar.id akan mendapatkan petualangan yang tak terkira dengan penjelasan yang sangat mudah dimengerti.

Demikian review saya, dengan harapan semoga bisa bermanfaat semakin meningkat ragam dan kualitas dari isi halaman rumah belajar.id. Berikut link materi konten yang bisa kita kunjungi silahkan klik disini.
(endry)
#semangat

Tidak ada komentar: