berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Kamis, 22 Agustus 2019

Ikuti Workshop Bimbingan Konseling


MTsN 2 Nganjuk menjadi delegasi untuk jenjang MTs se Kabupaten Nganjuk dalam mengikuti Workshop  Pengembangan Layanan untuk guru  Bimbingan dan Konseling (BK) yang dilaksanakan pada tanggal  07  s.d  10 Mei 2019 di Hotel Best Westem Papilo, Jl. Jendral A. Yani No. 176-178 Gayungan Kota Surabaya dengan di wakili oleh Eko Endri Wiyono.


Kegiatan ini di ikuti oleh guru Madrasah Tsanawiyah Se-Jawa Timur sebagai media untuk meningkatkan Kompetensi para guru madrasah hususnya agar supaya terbekali keilmuan yang memadai untuk menjawab tantangan perkembangan dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan serta tehnologi informasi yang semakin pesat perubahannya.

Kita berharap agar bisa dan mampu menerapkan pengembangan layanan  BK di madrasah dan mampu mendiseminasikan ke semua Guru BK dalam Musyawarah Guru Bimbingan Konseling.

Eko Endri Wiyono selaku peserta Workshop menuturkan kegiatan ini sangat menarik untuk memotivasi Guru Bimbingan konseling (BK) dalam melakukan kegiatan Penyusunan Bimbingan dan Konseling dengan baik dan tepat. Meningkatkan kompetensi Guru BK dalam mengembangkan profesinya sebagai pendidik yang  profesional sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. (endry)

Tidak ada komentar: