berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Kamis, 22 Agustus 2019

Pondok Ramadan


Sejalan dengan visi dan misi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Nganjuk  “Islami Unggul dalam Berprestasi, Akhlaqul Kharimah dan berwawasan lingkungan“  membekali siswa dengan kegiatan Pondok Ramadhan 1440 H.


Sebagai momentum meningkatkan pemahaman aspek pengetahuan maupun kecakapan ibadah. Pondok Ramadhan menambah ibadah amaliah, menambah keilmuan agama dan melatih kecakapan ibadah. Berkaitan dengan momen bulan suci Ramadhan sebagai bulan keutamaan.

Para siswa MTsN 2 Nganjuk nampak tertib mengikuti kegiatan Pondhok Romadhon dengan tertib dan ikhlas hingga berakhirnya kegiatan. Mengisi kegiatan ramadhan dengan kegiatan-kegiatan positif yang mengarah pada peningkatan kualitas ibadah dan pengetahuan agama.

Kita berharap para peserta Pondok Ramadhan agar selalu aktif,  bersemangat dan secara ikhlas mengikuti seluruh materi dan rangkaian  kegiatan  yang disajikan oleh panitia, sehingga apa yang disampaikan bisa bermanfaat dengan baik.

Kegiatan Pondok Ramadhan yang  berlangsung selama 11 hari yakni dari Tanggal 09 s/d 15 Mei 2019 dan diikuti oleh siswa kelas 7dan 8 yang diberikan sejumlah materi teori dan praktik, diharapkan adanya pembentukan moral, akhlak yang baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat. (endry)

Tidak ada komentar: