berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 11 Desember 2019

Bilingual Show


Pagi ini Jumat (15/2) selepas Istigosah rutin dilaksanakan Bilingual Show dalam rangka milad Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 2 Nganjuk yang ke-51. Para penonton sangat antusias mengikuti agenda hari ini dengan perasaan haru terbukti dengan aplaus meriah selalu di ikuti tepuk tangan saat tampilan demi tampilan. 



Acara yang dimulai pukul 8 ini mendapat sambutan meriah hingga selesai acara. Beragam tampilan di laksanakan dengan performa yang bagus diantaranya puisi, drama, menyanyi, dance. Kita patut bangga dengan kreasi mereka yang luar biasa. Agenda ini sebagai strategi untuk mendukung program bilingual yang dilaksanakan di madrasah, yakni bahasa Inggris dan Bahasa Arab. 

Kepala Madrasah H Imam Bashori mengemukakan bahwa Program Bilingual memiliki tujuan untuk menjaring para siswa yang berbakat dalam bidang Bahasa khususnya Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, sehingga para siswa mampu menguasai Bahasa dengan baik dalam komunikasi maupun literasi. Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa  generasi yang handal sangat perlu di kedepankan seiring dengan perkembangan zaman, untuk itulah para siswa MTsN 2 Nganjuk kita bekali untuk kecakapan hidup kelak. (endry)

1 komentar:

atiq - catatanatiqoh mengatakan...

bagus sekali kegiatannya :)