berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 11 Desember 2019

Pro aktif dalam Jambore Cabang Nganjuk 2019


Dengan menggunakan seragam Pramuka lengkap nampak serasi berpadu dengan kekompakan para peserta Jambore Cabang Nganjuk tahun 2019. Moment akbar kali ini telah dilaksanakan pada 6-8 September 2019. Dengan Jambore Cabang ini diharapkan bisa menjadi media berkumpul dan berkegiatan bersama antar Pramuka Penggalang se Kabupaten Nganjuk.



MTsN 2 Nganjuk senantiasa menyukseskan Program Kwarcab Nganjuk tahun 2019 dengan berperan serta aktif mengikuti Jambore Cabang Nganjuk 2019 yang bertempat di Bumi Perkemahan Plangkat Bajulan Loceret Nganjuk. Dalam penguatan dan komitmen terhadap penghayatan dan pengamalan Tri Satya dan Dasa Darma bagi anggota Gerakan Pramuka senantiasa di gelorakan.

Kepala Madrasah sekaligus Kamabigus Pangkalan MTsN 2 Nganjuk H Imam Bashori mengemukan di sela-sela kunjungan di bumi perkemahan, dalam arahannya beliau mengemukakan, “Selamat kepada peserta Jambore Cabang Nganjuk delegasi MTsN 2 Nganjuk senantiasa mengikuti kegiatan dengan baik.” Lebih lanjut H Imam Bashori menambahkan, “Gerakan Pramuka seperti agenda Jambore Cabang ini bisa menjadi wahana untuk mewujudkan warga bangsa yang berkepribadian, berwatak dan memiliki jiwa bela negara.” (endry)

1 komentar: