berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Selasa, 04 April 2023

Radio dan Perdamaian dalam peringatan World Radio Day 2023

Nganjuk  _ Voice of Indonesia hari ini menggelar "Live Interview World Radio Day bersama Eko Endri Wiyono”.  Siaran live dari studio Jakarta (13/3/2023)  dipandu Stevanus Wau , Pengarah Siaran Maryati Jaya dan Operator Teknik Chandra Hari Maulana.

 

Wawancara Khusus dengan pendengar Radio Short Wave, Kolektor Radio dan Founder Museum Radio Indonesia dalam rangka memperingati Hari Radio Sedunia tahun 2023. Eko Endri Wiyono sebagai penikmat radio dari Nganjuk tentang kecintaan dan perjuangan mendengarkan radio. Pada tahun ini tema yang diangkat adalah Radio and Peace atau Radio dan Perdamaian. Siaran langsung ini bisa dinikmati dan didengar melaui Radio VOI, voinews.id, aplikasi RRIplay Go, youtube VOI Official, maupun via satellite.

 

Selain diinformasikan mengenai radio, para pendengar diajak untuk bernostalgia menikmati nuansa tempo dulu saat mendengarkan radio. Melalui wawancara ini diharapkan para  pendengar teringat Hari Radio Sedunia Tahun 2023, disamping itu memahami radio dan perdamian di era kini. ”Peran radio dalam menjaga perdamaian di era sekarang dengan meningkatkan kondisi perdamain melalui media bernarasi melawan konflik. Membangkitkan semangat untuk damai dengan jalan menguatkan perdamaian yang berkelanjutan secara menyeluruh.” ujar  Eko Endri Wiyono


referensi : Youtube VOI Official                  

                 IG Voice Of Indonesia

                  FB The Voice Of Indonesia

Tidak ada komentar: