berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Minggu, 01 Desember 2019

Penempuhan PMR MTsN 2 Nganjuk


Pagi ini tampak semangat para siswa yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) dengan menggunaan angkutan berangkat menuju tempat penempuhan. Palang Merah Remaja PMR sebagai wadah pengembangan anggota muda dari Palang Merah Indonesia (PMI) dan sebagai kekuatan dalam melaksanakan kegiatan kesiapsiagaan bencana kemanusiaan di sektor kesehatan.



Pada Sabtu (16/11) Palang Merah Remaja MTsN 2 Nganjuk mengadakan agenda rutin penempuhan. Penempuhan sebagai pergantian pengurus untuk siap melanjutkan masa kepemimpinan selanjutnya. Cuaca cerah memberikan angin segar untuk melaksanakan aktifitas berada di Kawasan Wisata Roro Kuning.

Kepala madrasah menyambut positif kegiatan para siswa dalam upaya pengembangan diri. Prosesi penyematan tampak haru yang dilaksanakan oleh H Imam Bashori selaku Kepala Madrasah. Dalam arahannya beliau mengemukakan dengan adanya kegiatan ini juga mampu mengembangkan potensi bagi peserta didik baik di luar kelas maupun di luar madrasah untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan diharapkan dapat mengembangkan potensi yang dimiliki melalui kegiatan ekstrakurikuler..” 

Lebih lanjut H Imam Bashori menambahkan Semoga anggota PMR lebih baik dari sebelumnya, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini. (endry)

1 komentar:

Blogger Surabaya mengatakan...

Mantul.. mantap betul pak