berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Minggu, 01 Desember 2019

Closing Seremony semarakan MTsN 2 Nganjuk


Pagi ini Sabtu (12/10) telah dilaksanakan Closing Ceremony di Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 2 Nganuk. Para penonton sangat antusias mengikuti agenda hari ini dengan perasaan haru terbukti dengan aplaus meriah selalu di ikuti tepuk tangan saat tampilan demi tampilan.



Tepat pukul 08.00 WIB acara yang dimulai, dengan mendapat sambutan meriah hingga selesai acara. Sebagai bagian dari pengembangan kelas bilingual senantiasa memberikan yang terbaik untuk madrasah. Beragam tampilan di laksanakan dengan performa yang bagus diantaranya puisi, drama, menyanyi, dance.

"Kita sangat bangga dengan berbagai kreasi yang telah ditampilkan, para siswa sangat luar biasa, acara ini salah satu sebagai strategi untuk mendukung program bilingual yang dilaksanakan di madrasah, yakni bahasa Inggris dan Bahasa Arab," tutur Kepala Madrasah H Imam Bashori.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa “generasi yang handal sangat perlu di kedepankan seiring dengan perkembangan zaman, untuk itulah para siswa MTsN 2 Nganjuk kita bekali untuk kecakapan hidup kelak, program bilingual salah satunya, sehingga para siswa mampu menguasai bahasa dengan baik dalam komunikasi maupun literasi” (endry)