berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Senin, 25 November 2019

Niche blog untukku


Blog sebagai portofolio kita harus senantiasa terpelihara secara maksimal. Dengan konten yang sesuai dengan selera pasar, dalam hal ini peselancar di dunia maya. Menyajikan dengan apik merupakan suatu langkah untuk mengembangkan blog kita. Fokus utama dari blog kita harus senantiasa kita kelola dengan baik.



Begitu pentingnya niche blog seakan menjadi menjadi fokus utama pada setiap bloger dalam menyajikan konten di blognya. Niche menjadi sanagt penting untuk kita pelajari sebgaia bagian jati diri kita. Beberapa manfaat yang bisa didapat dengan menerapkan niche yang tepat. Bloger yang baik tentu akan menerapkan niche secara tepat pula.

 Sebagai blogger pemula, pasti akan mengenyampingkan beberapa kaidah yang menguatkan blog kita, sehingga fokus pada kualitas blog. Apa yang kita lakukan sebenarnya sebagai upaya untuk penguatan pada konten kita.

Menentukan niche pada blog kita tidak terlepas dari pengetahuan dasar kita. Begitu juga kemampuan kita dalam mengelola blog sebagai bagian dari jiwa kita. Untuk itu kita juga harus mengenal siapa diri kita yang sebenarnya. Disamping itu kita juga harus mengetahui selera pasar di dinia maya.

Niche blog yang saya kelola sepertinya liputan keseharian baik itu di sekolah maupun kegiatanku sendiri. Karana selama ini saya menjadi kontributor pengiriman berita pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur.

Dengan pengetahuan niche ini saya akan mencoba, untuk mencari niche yang tepat untuk blog yang selama ini menemaniku. Mencoba dengan konten yang sedang hits untuk para muda kini dan mengembangkan konten psikologi.

Tidak ada komentar: