berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Minggu, 01 Desember 2019

Perpustakaan Keliling inovasi gemar membaca di MTsN 2 Nganjuk


Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kualitas perpustakaan MTsN 2 Nganjuk, senantiasa melakukan berbagai inovasi, termasuk melakukan melakukan kerjasama dengan Perpustakaan Daerah Kab Nganjuk pada Selasa (5/11).



Mewujudkan perpustakaan yang ideal untuk meningkatkan minat baca warga madrasah senantiasa digelorakan. Peningkatan pelayanan perpustakaan sangat penting untuk mengembangkan budaya literasi.

Pagi ini yang dinanti telah tiba, dua buah mobil perpustakaan keliling mampu memberikan semangat para siswa untuk membaca. Mobil yang berisi ratusan eksemplar buku bacaan sangat menarik perhatian para siswa. Kedatangan yang disambut antusias oleh siswa MTsN 2 Nganjuk memberikan kejutan bagi warga madrasah.

“Bukunya bagus-bagus pak, seru dan sangat menyenangkan, kita bisa mendapatkan ilmu dengan membaca” cetus Ajeng seorang siswi yang duduk di kelas VIII dan sekaligus sebagai jurnalis majalah PEKERTI.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam upaya menggiatkan Gerakan Literasi Madrasah, disamping itu dalam upaya menguatkan MTsN 2 menjadi pioner dalam literasi madrasah,” papar H Imam Bashori selaku Kepala madrasah.
Eko Endri Wiyono selaku Kepala Perpustakaan berharap “semoga ke depan perpustakaan keliling Pemda Nganjuk secara intensitas bisa berkunjung di MTsN 2 Nganjuk”. (endry)

Tidak ada komentar: