berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Minggu, 01 Desember 2019

Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 2 Nganjuk


Bertempat di lapangan belakang madrasah pagi ini tampak semarak dengan bariasan para pengurus OSIS. Upacara hari Senin di MTsN 2 Nganjuk pagi ini (4/11) sangat spesial dengan di gelar pelantikan pengurus OSIS.



Kepala MTsN 2 Nganjuk pagi ini melantik pengurus OSIS Masa Bhakti 2019-2020. “Pengurus OSIS kali ini menggantikan para pengurus periode sebelumnya, dengan tepilihnya Ketua dan wakil Ketua OSIS kita memberikan ucapan selamat, kita memberikan amanah untuk menjalankan kegiatan OSIS yang ada di MTsN 2 Nganjuk”. terang H. Imam Bashori.

Dalam Upacara Pelantikan OSIS kepala madrasah selaku pembina upacara memberikan amanat kepada seluruh pengurus OSIS yang baru untuk senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh dan mampu menjaga amanah untuk menjaga nama baik almamater madrasah.

Semoga seluruh pengurus OSIS mampu mengedepankan MTsN 2 Nganjuk dalam berbagai event kegiatan. Acara pelantikan berlangsung sukses dengan pengukuhan. Selepas pengukuhan dilanjutkan wawancara ekslusif oleh para Jurnalis Majalah PEKERTI (endry)

Tidak ada komentar: