berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 11 Desember 2019

Kanitlantas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk pembina upacara


Upacara bendera tiap hari Senin senantiasa di laksanakan di MTsN 2 Nganjuk yang merupakan salah satu dari bentuk  kegiatan kita dalam rangka mengisi kemerdekaan, diharapkan dengan kegiatan Upacara Bendera mampu memupuk dan melatih kedisiplinan serta rasa tanggung jawab pada diri sendiri.


Tampak hadir dalam upacara ini adalah Kepala Madrasah, Para Guru dan staf karyawan serta siswa tampak mengikuti dengan penuh semangat. Ipda Sukowiyono Kanitlantas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menjadi Pembina Upacara Bendera pada Senin, (2/9) sebagai media untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus memberikan pembinaan di lingkungan madrasah. Dalam amanat mengemukan “saya mengajak kepada para siswa-siswi mentaati tata tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya, semoga semua masyarakat tertib lalu lintas.”

Selepas upacara bendera para Tim Jurnalistik majalah PEKERTI mengadakan wawancara eksklusif untuk materi majalah pada edisi kedepan dengan liputan beberapa informasi terkait tata tertib berlalulintas.

H Imam Bashori selaku kepala madrasah  mengingatkan kepada para siswa agar hindari pelanggaran yang terahir patuh dan taat pada orang tua serta kepada bapak ibu guuru di madrasah. (endry)

2 komentar:

Yoharisna mengatakan...

Kegiatan rutin senin ya, pak.. semangat!

atiq - catatanatiqoh mengatakan...

eih mantap nih :)