berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 11 Desember 2019

Peringatan Hari Pramuka 2019


Dengan menggunakan seragam pramuka lengkap pagi ini telah dilaksanakan Upacara Hari Pramuka tahun 2019. Tema yang diusung dalam peringatan Hari Pramuka ke-58 ini adalah Gerakan Pramuka Bersama Seluruh Komponen Bangsa Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI

Kepala madrasah H Imam Bashori tampak menghadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-58 Tahun 2019 GOR Bung Karno Kelurahan Begadung Kabupaten Nganjuk pada Minggu (18/08). Pada Peringatan Hari Pramuka Ke-58 Tahun 2019 yang bertema “Gerakan Pramuka Bersama Seluruh Komponen Bangsa Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI. Gerakan pramuka yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas sampai Pulau Rote dan dari pelosok desa terpencil hingga kota merupakan garda terdepan perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Diharapkan Pramuka dapat mengikuti perkembangan zaman seperti era digital dewasa ini, semoga jiwa Gerakan Pramuka semakin berpadu dengan jiwa semangat, senantiasa produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya.  Kepala madrasah selaku Kamabigus H Imam Bashori mengemukakan bahwa, "dengan ini saya mengucapkan selamat Hari Pramuka yang ke-58, Kita harus bangga menjadi anggota Gerakan Pramuka sebagai media untuk mendidik yang berkepribadian, berwatak luhur, berbudi pekerti dan kuat keyakinan beragamanya.” (endry)

2 komentar:

Yoharisna mengatakan...

Jayalah pramuka! Semangat pak..

atiq - catatanatiqoh mengatakan...

Salam Pramuka :)