berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 11 Desember 2019

MGBK MTs Jawa Timur Gelar Koordinasi Pengembangan Organisasi


Dalam rangka mendukung program kerja Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur untuk memprioritaskan madrasah menjadi yang terdepan melalui program Gerakan Ayo Membangun Madrasah (GERRAM), Gerakan Literasi Madrasah (GELEM) dan skala prioritas Deradikalisasi Kementerian Agama.



Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling Madrasah Tsanawiyah Provinsi Jawa Timur (MGBK MTs Jatim) senantiasa berkreasi dan berinovasi untuk mengembangkaan kecakapan para anggotanya.  Sabtu (30/11), tim MGBK MTs Jawa Timur mengadakan Gelar Koordinasi yang diikuti oleh pengurus. Kegiatan koordinasi ini membahas pengembangan organisasi dalam mendukung program GERRAM, GELEM dan skala prioritas Deradikalisasi Kementerian Agama.

Kegiatan pagi diawali dengan pembukaan yang dilakukan oleh Suprat selaku Kepala Seksi Kesiswaan pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Timur. Turut serta dalam mendampingi Sekretaris dan Koordinator Pengembang Keilmuan dan Profesi

Dwi Atmaja selaku Ketua MGBK MTs Jatim mengemukakan bahwa dengan koordinasi ini semoga akan memperkuat program GERRAM, GELEM dan skala prioritas Deradikalisasi

"Sangat penting mengembangkan organisasi, dengan koordinasi pengurus ini diupayakan mampu merumuskan program kerja untuk pengembangan organisasi yang terarah satu tujuan mendukung pelaksanaan program" papar Eko Endri Wiyono selaku Sekretaris MGBK MTs Jawa Timur.

Siti Munawaroh selaku Koordinator Pengembang Keilmuan dan Profesi mengemukakan bahwa “semoga kegiatan ini untuk memperkuat jalinnya silahturahmi antar pengurus sehingga semakin kompak berkegiatan” (endry)

1 komentar:

atiq - catatanatiqoh mengatakan...

luar biasa sibuknya nih Pak Eko :)