berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Minggu, 15 Desember 2019

Hebat Lomba Penulisan Best Practice


Pada hari Senin (9/12) bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, sangat menegangkan bagi para peserta Lomba Penulisan Best Practice pengelola KKG/MGMP/MGBK tahun 2019. Dengan semangat untuk maju dan berjuang mengedepankan ketekatan bulat telah melampaui harapan yang di citakan. Selama 3 hari telah memberikan presentasi hasil karya inovasi dalam mengelola KKG/MGMP/MGBK.
 
Sangat gembira masing-masing kategori lomba masuk dalam penyisihan yang terdiri dari lima orang peserta. Seluruh peserta dalam babak penyisihan ini berhasil mendapatkan tropi, piagam dan uan  pembinaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan madrasah Kementerian Agama RI, Suyitno.
                                
Semoga para peserta lomba penulisan best practice pengelola KKG/MGMP/MGBK mampu memberikan yang terbaik dalam mengelola sanggar masing-masing. Semakin terpacu untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan dan kompetensinya, dan bisa menjadi role model.

Kegiatan yang baik dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Jawa Timur merupakan kegiatan perdana pada lomba penulisan best practise pengelola KKG/MGMP/MGBK se-Indonesia. Semoga menjadi pemicu untuk semakin berkreasi. (endry)

Tidak ada komentar: