berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 11 Desember 2019

Gelar Santunan Anak Yatim


Bertempat halaman madrasah pagi ini berlangsung khidmad dilaksanakan Istigosah dan dilanjutkan dengan menggelar santunan anak yatim. Kegiatan santunan ini diberikan kepada peserta didik di lingkungan madrasah yang tergolong anak yatim. Disamping dari MTs juga di berikan pula santunan kepada siswa MI di lingkungan Tanjunganom pada Jumat (13/9).


Memperkuat rasa syukur atas karunia yang telah dilimpahkan kepada kita semua, sehingga kegiatan yang baik ini dapat terlaksana dengan lancar atas kepedulian seluruh warga madrasah secara ikhlas menjadai donatur untuk kegiatan santunan anak yatim.

Semoga kegiatan bisa mengembangkan budaya yang berkarakter untuk pembelajaran bagi para siswa. Semakin berkah warga madrasah untuk lebih berkembang lagi dan anak yatim yang menerima santunan bisa barokah dan mampu belajar tekun dengan prestasi yang semakin baik.

Kepala Madrasah H Imam Bashori mengemukakan “sudah kita persiapkan santunan sebanyak 60 anak yatim, yang akan diberikan setelah Istigosah.” Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa “Sebelum pemberian santunan juga diadakan doa bersama untuk kemajuan madrasah sekaligus doa untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia, semoga dengan menyantuni anak yatim sebagai momentum untuk meraih pahala bagi umat Islam dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.” (endry)

Tidak ada komentar: