berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 11 Desember 2019

Gelar Pawai Hari Santri


Dalam rangka menyemarakan Hari Santri Nasional 2019 MTsN 2 Nganjuk berpartisipasi aktif dengan menggelar Pawai Taaruf,  kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga madrasah pada Selasa (22/10). Hari Santri Tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober, para siswa MTsN 2 Nganjuk turut serta memeriahkan Hari Santri dengan melaksanakan pawai bertema “Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia”.  



Dengan membawa banner yang bertemakan hari santri, para peserta mengenakan baju putih menambah semarak jalannya pawai. Sangat antusias para peserta Pawai Hari Santri 2019, yang diberangkatkan dari gerbang madrasah. Dengan rute yang telah ditentukan menyusuri perkampungan sekitar madrasah, membuat masyarakat semakin terharu saat peserta berbaris rapi.

H Imam Bashori selaku kepala madrasah mengemukakan bahwa “perayaan Hari Santri merupakan moment besar bagi para Santri sehingga harus diperingati dengan meriah, seperti pada tahun sebelumnya kita merayakan hari Santri, untuk peringatan tahun ini lebih meriah.”  (endry)

Tidak ada komentar: