berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Selasa, 12 Juni 2018

Bersama kita dukung Asian Games 2018

Bhinneka Tunggal Ika, berbeda tapi satu itulah ciri khas Bangsa Indonesia yang harus kita perkenalkan dalam Asian Games 2018 bakal digelar di Jakarta dan Palembang. Kita harus bangga dengan Bangsa Indonesia yang memiliki panorama yang indah dengan berbagai keragaman hayati dan hewani yang mempesona. Keanekargaman tersebut kita kemas dalam Maskot Asian Games 2018 yakni Badak bercula satu, Rusa bawean, dan burung Cendrawasih, yang menggambarkan slogan ".
Guna mendukung even bakal bersejarah tersebut, siap mengantar kesuksesan dengan memberikan informasi aktual kepada masyarakat. Momen yang tepat bagi Bangsa Indonesia untuk bangkit seperti melalui Asian Games 2018 baik sukses sebagai penyelengara dan perestasi. Kita sangat bersyukur moment akbar ini di gelar di tanah air berbarengan dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke73 tahun 2018. Diberbagai daerah sangat antusias dalam menyongsong perhelatan akbar event Asian Games XVIII 2018 hingga makin menggelora dipelosok. Mari kita Dukung Bersama Asian Games 2018. 
Banner Dukung Asian Games
Kita rasakan gaung akan digelarnya Asian Games 2018 digelorakan semua elemen masyarakat Indonesia. Asian Games merupakan event bergengsi dengan anggaran yang disiapkan oleh Pemerintah sebesar Rp 46 M untuk bertanding, dan menjadi kebanggaan besar bangsa Indonesia. “Provinsi Jawa Timur atletnya 20 % jadi peserta Asian Games 2018. Inpres 2 th 2016 dukungan Asian Games, kita semua rakyat Indonesia diarahkan untuk meramaikan acara tersebut,”  1)
Kita harus berpartisiasi aktif dalam mensukseskan Asian Games 2018 berperan melakukan sosialisasi event akbar tersebut. Berbagai dukungan terus mengalir untuk mensukseskan acara ini. Berbagai Baliho, banner dan aneka atribut telah dipasang di tempat-tempat stategis. Termasuk Pemerintah kabupaten Nganjuk dan provinsi Jawa Timur ikut serta menggelorakan event ini. TNI dan POLRI juga telah siap membantu mengamankan jalannya Asian Games 2018, kita rasakan suasana semakin kondusif dan berbagai banner juga digelar di Koramil, Kodim berbagai lokasi strategis sehingga masyarakat kian nyaman.
Kecamatan Bagor Banner Dukung Asian Games
TNI POLRI Banner Dukung Asian Games
Pemda Jombang Dukung Atlet

Event Asian Games memiliki potensi besar untuk promosi wisata bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Berbagai destinasi wisata perlu di perkenalkan pada khalayak ramai sehingga makin terkenal. Dengan semakin maksimalkan promosi pariwisata pada saat pelaksanaan Asian Games akan menambah semaraknya potensi wisata. Para delegasi dan official dari berbagai negera peserta tentu tidak akan menyiakan kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata dan membeli cindera mata untuk oleh-oleh. itulah kesempatan emas yang bisa kita maksimalkan.
Prestasi Indonesia dalam ajang olah raga kian membanggakan sehingga kita harus memiliki target dalam menargetkan meraih kemenangan di Asian Games 2018. Dengan target kemenganan akan memperkuat para atlet untuk makin berprestasi dengan berbagai kesempatan memperoleh remunerasi bagi yang mampu meraih prestasi gemilang. Gubernur Jatim Soekarwo mengatakan, Jatim memiliki historis baik di dunia olahraga internasional. Baik Sea Games, Asian Games hingga Olimpiade maka tak salah jika atlet Jatim selalu ada yang memperkuat kontingen Indonesia. "Jatim menjadi tulang punggungnya," kata Soekarwo, Senin (4/6/2018). Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim selalu memberikan dukungan, baik berupa pelatihan hingga bonus. Namun untuk saat ini, Soekarwo masih merahasiakan besaran bonus bagi atlet Jatim yang nanti meraih medali di Asian Games 2018. 2)
Pemprov Jatim Banner Dukung Asian Games

Tidak ada komentar: