berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Senin, 12 Februari 2018

Aplikasi Kasir Online Omegasoft bikin Hoky

image http://omegasoft.co.id/
Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Aplikasi Kasir dan Akuntansi Lengkap bersama Omegasoft.

Aplikasi Kasir adalah satu-satunya software kasir android yang full integrated dengan modul Inventory dan Accounting. Dari manajemen
persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan, manajemen karyawan, inventory management, hingga dengan accounting. Sangat ideal untuk membantu Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun dan kapanpun.
Lebih dari sebuah software POS, Omegasoft adalah aplikasi kasir dan akuntansi yang sempurna yang akan membantu Anda menjalankan setiap aspek dari bisnis Anda. Dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan,sampai dengan Accounting & E-Faktur. Kami software kasir dan Akuntansi berbasis cloud (online) yang akan membantu Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun dan kapanpun.

Alasan kenapa menggunakan Omegasoft.
MUDAH DAN CEPAT
Mudah untuk dipahami dan langsung, dapat digunakan dengan cepat dalam, hitungan menit.
MANAJEMEN STOK
Kontrol stok di semua cabang bisnis Anda setiap hari. Anda juga dapat mengelola stok bahan baku dan meng-updatenya dari mana saja dan otomatis.
ONLINE (CLOUD BASE)
Punya lebih dari satu cabang? Mengelola banyak cabang sangat mudah dengan sistem point of sale online kami.
DASHBOARD DAN LAPORAN LENGKAP
Omegasoft menyajikan data vital mengenai bisnis Anda secara real-time dan mudah. Dapatkan insight bisnis Anda lebih dalam.
TETAP TERHUBUNG DENGAN PELANGGAN
Ketahui apa yang diinginkan konsumen Anda lewat fitur manajemen konsumen. Bangun relasi Anda lebih dalam dengan bantuan Idekuliner App.
SPESIALIS SUPPORT 24/7
Tim support kami siap menerima panggilan anda 24 jam / 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Tingkatkan Omset dan Profit Bisnis Anda
DISCOUNT AND HAPPY OUR
Semua discount terkonfigurasi,anda dapat mensetting presentase atau jumlah memungkinkan discount subtotal,departemen tertentu,atau bahkan barang tertentu
E-MEMBER & E-VOUCHER
Dengan adanya fitur e-member Card dan eVoucher.Pemilik bisnis dapat meningkatkan loyalitas customer dengan cara memberikan penawaran spesial seperti give card,free voucher ataupun poin.
PANTAU KONDISI KEUANGAN BISNIS ANDA
Tiada lagi batasan waktu & ruang gerak untuk bisnis yang essensial karena kapanpun & dimanapun laporan keuangan dapat Anda pantau dengan aman diperangkat mobile atau komputer Anda tanpa ada yang tertinggal sedikit pun

E-FAKTUR PAJAK
Export import ke Efaktur memudahkan administrasi perpajakan perusahaan Anda. Persingkat waktu Anda tanpa harus input ulang di Efaktur.

Dirancang untuk 4 kategori bisnis
Apapun jenis bisnis Anda, Omegasoft adalah solusinya

F&B
Seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori makanan dan minuman, apakah itu rumah makan, depot, restoran, cafe, hingga pub 'n resto.
Retail
Seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori retail, mulai dari minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko handphone, dll.
Distribution
Beberapa aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori distribusi, apakah itu distribusi comodity ataupun commoditized.
Service Business
Seluruh aplikasi kasir toko dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori jasa, mulai dari salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil, persewaan kamera, dll.

Omega POS, Beyond ordinary POS.
Omega POS adalah satu-satunya aplikasi kasir android yang simpel, fleksibel, mudah digunakan dan telah terintegrasi dengan modul manajemen stok dan akuntansi, hingga membantu kebutuhan marketing. Kenali semua fitur lebih dalam untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.

Membership Loyalty App
Kini bisnis anda bisa naik level dengan adanya Membership Loyalty App (MLA). MLA merupakan aplikasi (android & iOS) yang berfungsi sebagai digital membership, loyalty, dine in & delivery order, promo & events. Dan tentunya semua hal tersebut dapat terintegrasi langsung ke aplikasi

IdeKuliner

IdeKuliner adalah aplikasi untuk foodies yang memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi tentang kuliner, restoran dan review makanan. Anda juga dapat mencari sebuah restoran, memesan makanan atau tempat di restoran favorit. Aplikasi IdeKuliner juga berfungsi untuk memudahkan komunikasi antara pengguna Aplikasi Omegasoft dengan pelanggan, menampilkan promo-promo terbaru atau bahkan informasi produk-produk terbaru di toko Anda. Software Restoran sangat penting dan bermanfaat bagi penggelolaan dan pengembangan usaha.  

Tidak ada komentar: