berkreasi penuh inspirasi

kita harus semangat dalam beraktifitas

Rabu, 23 Oktober 2019

Bangktikan Musik melalui Museum Musik Indonesia


Musik mampu memberikan inspirasi bagi penikmatnya. Melalui musik mampu memberikan nuansa bagi para pendengarnya. Dengan musik mampu menghidupkan kesunyian dalam kesendirian. Bersama musik mampu memberikan kenyaman dalam berkomunikasi.



Di sini di Museum Musik Indonesia semua berpadu dalam dinamika keberagaman. Membangkitkan semangat untuk mengenang kenangan telah silam. Kenangan tak terlupan melaui media musik, menguatkan dalam kenangan.

Salut akan dedikasi Museum Musik Indonesia, dengan mengumpulkan koleksi-koleksi itu agar menjadi barang yang bermanfaat. Museum Musik Indonesia memfasilitasi penikmat musik, dengan beragam koleksi yang unik dan langka. Beragam koleksi Museum Musik Indonesia diantaranya kaset pita, Compac Disk, Piringan Hitam, barang cetakan seperti poster, buku, instrumen musik,  baju artis dan  peralatan audio.

Untuk menikmati kembali nuansa tempo dulu, telah disediakan alat pemutar piringan hitam. Para pengunjung bisa memanfaatkan untuk mendengar musik dengan piringan hitam.  Sangat banyak koleksi piringan hitam, yang bisa kita nikmati dengan menggunakan pemutar khusus.

Beragam alat musik menjadi bagian dari koleksi Museum Musik Indonesia. Baik alat musik modern maupun alat musik tradisional. Semua alat musik memberikan nuansa tersendiri, sehingga keberadaan museum ini menjadi semakin lengkap. Pengunjung berkesempatan untuk mencoba memainkan alat musik secara langsung.

Senang rasanya mengunjungi Museum Musik Indonesia, wawasan kita akan musik menjadi tercerahkan. Sebagai wahana edukasi bagi masyarakat yang peduli dengan musik. Keberadaanya sangat dibutuhkan untuk membangkitkan kecintaan pada musik.

#OdopBatch7 #OneDayOnePost

2 komentar:

SULIS RAHMADANI HUTAGALUNG mengatakan...

Mantep pak eko

eko endri wiyono mengatakan...

Amin, terimakasih kakak Sulis, semoga aktifitas kakak semakin indah dan berjalan lamcar nggih
#semangat